Pakai Outfit Necis, Gaya Chef Arnold Saat Makan Bubur Pinggir Jalan

0

Pakai Outfit Necis, Gaya Chef Arnold Saat Makan Bubur Pinggir JalanGaekon.com – Warganet tengah heboh atas apa yang dilakukan Chef Arnold. Juri kontes masak itu kedapatan tengah makan bubur di pinggir jalan namun bergaya necis.

Foto itu diunggah akun Twitter @faizaufi. Tampak Chef Arnold duduk di samping gerobak bubur ayam sambil memegang mangkoknya.

“Kaget loh ngeliat chef arnold makan bubur di pinggir jalan gini, mana stylenya necis abis, jadi kepikiran Ini tukang buburnya pas didatengin chef arnold reflek ngomong apa ya?,” cuit si pengunggah foto.

Outfit Chef Arnold saat makan bubur ayam di pinggir jalan itu kemudian menjadi sorotan netizen. Chef Arnold tampak rapi dengan jas merah muda dan celana berwarna biru jeans. Dia juga terlihat memakai kacamata.

Netizen juga penasaran bagaimana reaksi tukang buburnya saat dagangannya dibeli oleh Chef terkenal di Indonesia. Mereka juga penasaran dengan reaksi Chef Arnold setelah mencicipi bubur ayam di pinggir jalan tersebut.

Saat menjadi juri di audisi Master Chef, Chef Arnold kerap memberikan komentar menohok untuk peserta. Lalu bagaimana perkataannya pada tukang bubur ya?

“Kalau buburnya gak enak disuruh pulang gak ya kang buburnya?,” kata @Erlitaa22.

“Chef arnold beli bubur aja rapih bener dah pake jas pink segala, ini kang buburnya pasti tegang sambil bergumam dalem hati, “semoga lolos-semoga lolos” berasa ikutan audisi wkwk,” kata @oh_cimeng.

“Dia buburnya diaduk apa nggak yah,” kata @faizaufi.

K For GAEKON