Pakai Satu Tangan, Cara Gendong Bayi Dokter Ini Bikin Neneknya Menjerit

0

Pakai Satu Tangan, Cara Gendong Bayi Dokter Ini Bikin Neneknya MenjeritGaekon.com – Sebuah video bayi dalam gendongan dokter ini seketika menjadi sorotan. Pasalnya, dokter tersebut memperlihatkan cara uniknya dalam menggendong.

Dalam video yang diunggah akun @sasmitalani di TikTok memperlihatkan seorang dokter yang masih lengkap dengan pakaian medisnya berwarna biru tua tengah menggendong bayi mungil.

Sosok dokter tersebut adalah Dokter Ali Sungkar yang bertugas di Rumah Sakit Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu sang dokter menggendong hanya dengan 1 tangan saja. Bayi yang diduga belum lama lahir ini terlihat duduk di tangannya dengan tenang.

Melihat aksi unik dokter Ali, nenek dari bayi itu ketakutan hingga teriak-teriak. Pasalnya sang nenek khawatir jika cucunya itu jatuh.

“Mertua sama neneknya jerit-jerit lihat kayak begini,” kata Sasmita dalam unggahannya.

Meski cara menggendong itu terlihat menakutkan dan berbahaya, namun bayi tersebut justru anteng dan tidak menangis sama sekali.

Video ini akhirnya viral, ditonton hingga lebih dari 4,5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 300 ribu orang.

“Pak dokter pasti tarifnya mahal karena cuma dokter senior yang bisa kayak gitu,” ujar @ezaraffachacha.

“Dilatih main wahana dufan sejak bayi,” tulis @caaapuccino.

Rupanya cara menggendong tersebut ternyata dinamakan belly hold. Posisi tersebut membuat bayi merasa nyaman karena serupa dengan ketika masih di dalam kandungan.

D For GAEKON