Pakai Seragam Dinas, Pria Ini Tak Malu Berjualan Cilok Di Pinggir Jalan

0

Pakai Seragam Dinas, Pria Ini Tak Malu Berjualan Cilok Di Pinggir JalanGaekon.com – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berseragam dinas tengah berjualan cilok. Aksinya itu bikin salut warganet, lantaran ia tak malu berjualan cilok.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @nurhasanah memperlihatkan seorang pria berdandan rapi menggunakan seragam dinas berwarna coklat. Bahkan di bagian dadanya ada pin korpri yang menandakan bahwa ia adalah seorang ASN/PNS.

Tak Malu Berjualan Cilok Sebagai Sampingan

“Salut, meskipun bapak ini pakai seragam tapi dia gak malu berjualan cilok sebagai sampingan,” tulis keterangan dalam video.

Pria ini terlihat melayani pembeli ciloknya di pinggir jalan. Jika dilihat dalam video, pria ini rupanya berjualan di area sekolah, pasalnya banyak anak SMP di belakangnya. Ia terlihat begitu semangat melayani pembelinya.

Video ini sontak menuai pujian dari warganet. Mereka salut karena pria ini tak malu meski harus berjualan cilok demi menafkahi keluarganya.

“Semoga dagangannya lancar pak, amiin,” ungkap @akya9486.

“Allahu akbar kesombongan membuat kita miskin segalanya tp kerendahan hati dan kesederhanaanlah yang lebih mulia di mata Allah.. sehat pa terus,” sahut @r.

D For GAEKON