Viral, Pakaian Lebaran Keluarga Ini Bertema Hello Kitty Setiap Tahunnya

0

Viral, Pakaian Lebaran Keluarga Ini Bertema Hello Kitty Setiap TahunnyaGaekon.com – Momen Hari Raya Idul Fitri seringkali menjadi ajang memakai baju kembar dengan keluarga. Mulai dari bertemakan serba putih hingga full colour.

Setiap tahunnya, biasanya mereka akan memakai tema yang berbeda, agar terkesan berganti suasana. Namun berbeda dengan keluarga yang satu ini. Mereka memakai baju lebaran dengan tema Hello Kitty selama beberapa tahun terakhir.

Barang Sekeluarga Serba Hello Kitty Karena Sang Anak

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @founderputehjeliyta, seorang pengusaha wanita asal Malaysia, Yus Afina Zawizah memberi tahu bahwa putrinya yang masih kecil adalah penggemar berat Hello Kitty dan sejak tahun 2015.

Sebagian besar barang-barang di rumahnya bertemakan Hello Kitty. Mulai dari mainan hingga mobil. Ketika ditanya tentang inspirasi di balik baju raya yang serasi, dia mengatakan bahwa sangat sulit untuk menemukan pakaian Hello Kitty.

Ia akhirnya memutuskan untuk membuat baju sesuai keinginan putrinya. Sementara sang suami sangat sportif, ia mendukung dan bersedia mengenakan pakaian Hello Kitty.

“Suami saya akan mendukung minat apa pun yang saya dan anak-anak saya miliki. Meskipun dia seorang polisi, dia tidak malu memakai baju melayu Hello Kitty untuk saya dan anak-anak kita,” ujar Zawizah.

Baju bertema Hello Kitty yang mereka kenakan ada berbagai macam warna, mulai dari biru, kuning, merah muda, dan masih banyak lagi.

Dalam beberapa tahun terakhir, keluarga ini telah menambahkan karakter kartun lain seperti Captain America dan Ben 10 ke dalam pakaian bertema mereka karena mereka memiliki anak baru laki-laki.

D For GAEKON