Viral Palet Make Up Anggur Merah Cap Orang Tua, Warganet: Abis Makeup Langsung Puyengan

0

Viral Palet Make Up Anggur Merah Cap Orang Tua, Warganet: Abis Makeup Langsung PuyenganGaekon.com – Kolaborasi makeup menarik antara brand Mad For Makeup dengan brand minuman asal Semarang, anggur merah Cap Orang Tua baru-baru ini viral di media sosial.

Keduanya berkolaborasi dalam produk eyeshadow. Ada 9 jenis warna eyeshadow yang memiliki nama masing-masing yaitu, Late Night Driving, Nongski, Ghibah, Karaokean, Long Weekend, Staycation, Kulineran, Warmindo Kuy, dan Konser Bareng.

Salah satu warna eyeshadow juga terinspirasi dari ornamen di baju kakek dalam logo Cap Orang Tua. Kemasannya pun juga menarik, palet eyeshadow itu berbentuk lingkaran dan berwarna ungu khas.

Lengkap Dengan Gambar Kakek Khas Anggur Merah “Orang Tua”

Kemasan palet ini juga juga dilengkapi dengan gambar kakek dalam logo anggur merah Cap Orang Tua. Di bagian dalamnya dilengkapi dengan cermin. Produk ini seketika menjadi viral dan mengundang komentar lucu dari para warganet.

Ada efek sampingnya gak? Takut oleng di jalan,” komentar warganet.

Abis makeup langsung puyengan,” ujar netizen.

Bikin pusing gak kak,” tanya netizen lainnya.

Dalam unggahan di Instagram @madformakeup.co, Mad For Makeup menjelaskan proses pembuatan palet eyeshadow kolaborasi ini membutuhkan waktu kurang lebih selama 8 bulan. Mulai dari proses memilih bentuk kemasan, pemilihan gambar atau kemasan, hingga pemilihan warna kemasan.

D For GAEKON