Pamer Bokong Saat Konvoi Kemenangan Argentina, Pemuda Yang Viral Ini Ditangkap Polisi

0

Pamer Bokong Saat Konvoi Kemenangan Argentina, Pemuda Yang Viral Ini Ditangkap PolisiGaekon.com – Dua pemuda yang konvoi saat kemenangan tim sepak bola Argentina dalam kompetisi Copa Amerika berhasil diringkus Satlantas Polres Ternate, Maluku Utara. Keduanya ditangkap saat ketahuan konvoi sambil pamer bokong.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, anggota Satlantas Polres Ternate mengamankan pemuda tersebut di kediamannya di Kelurahan Sangaji, Ternate Utara.

Pelaku Pamer Bokong Saat Konvoi Masih Kelas 3 SMK

Menurut keterangan Kasat Lantas AKP Setiaji Nor Atmojo, saat ini keduanya diamankan di sel Satlantas. Pemuda yang memamerkan bokongnya dan rekannya yang memboncengnya diketahui masih duduk di bangku kelas 3 SMK.

Penahanan ini dilakukan sembari menunggu orang tua dan pihak sekolah kedua pemuda itu dipanggil.

“Sampai sekarang masih diamankan di sel, kita panggil orang tua dan gurunya dulu,” terangnya.

Setiaji mengatakan bahwa langkah selanjutnya tergantung dengan keputusan Kapolres Ternate. Ada dua opsi yang bisa diambil, yakni dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya ataukah melimpahkan ke Satreskrim Polres Ternate.

“Semua tergantung Pak Kapolres, karena beliau yang bisa mengambil keputusan,” pungkasnya.

Sebelumnya, viral pemuda memperlihatkan bokongnya saat konvoi kemenangan tim sepak bola Argentina. Dalam konvoi tersebut, kedua pemuda tersebut tampak berboncengan.

Pemuda yang dibonceng tiba-tiba menurunkan celananya dan mempertontonkan bokongnya untuk mengejek kekalahan tim sepak bola Brazil. Ia juga tak mengenakan kaos dan hanya menutupi dirinya dengan bendera Brazil.

Aksinya mempertontonkan bokongnya itu viral di media sosial. Namun usai videonya viral, anggota Satlantas Polres Ternate berhasil mengamankan keduanya.

D For GAEKON