Pamer Skill Di Jalan Raya, Pria Ini Hampir Ketabrak Pak Polisi

0

Pamer Skill Di Jalan Raya, Pria Ini Hampir Ketabrak Pak PolisiGaekon.com – Apa yang dilakukan pria ini saat berkendara tidak patut untuk ditiru. Diduga untuk pamer skill, pria ini melakukan manuver wheelie alias mengangkat roda depan motor. Aksi itu dia lakukan di jalan yang sedang ramai.

Saat ugal-ugalan di jalan, hampir saja pria itu ketabrak pak polisi yang tengah lewat. Tampak dalam video awalnya dia melakukan atraksi wheelie dengan menggunakan motor matic warna hitam.

Meski motor berjalan dengan satu roda, pria itu nekat meliuk-liukkan motornya ke kanan dan ke kiri. Aksi arogannya itu dia lakukan di sebelah mobil hatchback warna merah.

Tak selang berapa lama, dari arah belakang seorang petugas kepolisian melaju dari arah belakang. Pengendara motor hampir diseruduk polisi karena berjalan tak tentu arah.

Beruntung, pria itu selesai pamer skil dan kembali berkendara secara normal. Polisi yang ada di sebelahnya tampak melakukan gertakan dengan cara menggeber gas tepat di sebelah pria itu. Pria nekat itu pun salah tingkah dan sungkan untuk kembali pamer skill di jalanan.

K For GAEKON