Pandemi, “2020 APAN Music Awards” Dan “2020 APAN Star Awards” Sempat Ditunda

0

Pandemi, “2020 APAN Music Awards” Dan “2020 APAN Star Awards” Sempat DitundaGaekon.com – Pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai negara membuat sejumlah acara besar harus ditunda. Termasuk acara music awards “2020 APAN Music Awards” dan “2020 APAN Star Awards”.

Kedua acara tersebut telah mengumumkan tanggal kepastian akan digelar. Pihak panitia menyampaikan bahwa kedua acara besar itu akan diadakan pada 23 dan 24 Januari.

Pandemi, “2020 APAN Music Awards” Dan “2020 APAN Star Awards” Sempat DitundaSeperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, banyak pemenang yang sudah ditentukan jelang acara. Secara internasional, artis pria suara populer yaitu Kang Daniel dan Seventeen. Sementara di dalam negeri yaitu Kang Daniel dan BTS.

Sementara artis wanita secara internasional suara diberikan kepada Hwa Sa dan BLACKPINK. Suara di dalam negeri diberikan kepada IU dan IZ*ONE.

Penghargaan entertainer pria diberikan kepada Park Ji Hoon, sedangkan entertainer wanita diberikan kepada Chuu (LOONA).

Untuk “2020 APAN Music Award Top 10”, diberikan kepada Kang Daniel, The Boyz, MONSTA X, BTS, Seventeen, IZ*ONE, Lim Young Woong, GOT7, NCT 127, dan TWICE.

Penghargaan OST diberikan kepada V untuk “Sweet Night” dari OST untuk “Itaewon Class”. Untuk aktor, suara popularitas yaitu Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

“2020 APAN Star Awards” hanya mengumumkan nominasi, bukan pemenang. “APAN Star Awards” sendiri diselenggarakan oleh “Asosiasi Manajemen Hiburan Korea”.

Sementara “APAN Music Awards” adalah penghargaan musik pertama yang secara resmi diakui oleh “Asosiasi Manajemen Hiburan Korea”, “Asosiasi Industri Rekaman Korea”, dan “Federasi Manajemen Korea”.

KL For GAEKON