Pantang Menyerah, Cowok Ini Bertahun-Tahun Berjuang Jadi Abdinegara

0

Pantang Menyerah, Cowok Ini Bertahun-Tahun Berjuang Jadi AbdinegaraGaekon.com – Sebuah video yang menunjukkan perjuangan seorang laki-laki dalam meraih cita-citanya ini sukses bikin warganet salut. Mereka seketika merasa bahwa perjuangan tidak akan menghianati hasil.

Dalam video yang diunggah akun @dramamediaa di Instagram memperlihatkan seorang laki-laki menceritakan kisah hidupnya, ketika harus berpindah-pindah tempat kerja sampai akhirnya sukses menjadi seorang abdinegara.

Awalnya, di tahun 2017 ia lulus Sekolah kemudian langsung mendaftar menjadi angkatan. Namun saat itu ia gagal dan akhirnya ia memutuskan bekerja sebagai waiters di salah satu restoran.

Masih di tahun yang sama, ia tiba-tiba memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai waiters dan banting setir jualan sosis di pinggir jalan. Kemudian di awal tahun 2018 ia bekerja di alfamart.

Setelah berbulan-bulan bekerja di alfamart, akhir tahun 2018 ia diterima kerja di Perusahaan Honda. Namun setelah kontraknya di Honda habis, ia kembali bekerja sebagai waiters di restoran.

Tahun 2019, ia banting setir bekerja sebagai driver ojek online (ojol). Ia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan teman-teman ojolnya.

Setelah beberapa tahun berlalu, penantian yang ditunggu-tunggu itupun akhirnya datang, di Tahun 2020 ia berhasil lolos menjadi TNI dan menunjukkan fotonya yang berseragam itu.

D For GAEKON