Park Kyung Umumkan Akan Segera Daftar Wamil

0

Park Kyung Umumkan Akan Segera Daftar WamilGaekon.com – Sempat tertunda lantaran beberapa kasus yang menimpanya, kini Park Kyung akhirnya mendaftar wajib militer. Ia dikabarkan akan mendaftar wamil pada 19 Oktober mendatang.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, pihak agensi Park Kyung, KQ Entertainment mengonfirmasi bahwa artisnya itu benar akan mendaftar sebagai petugas militer aktif.

“Park Kyung mendaftar sebagai petugas militer aktif pada 19 Oktober. Ia menunda pendaftarannya sekali di bulan Januari, dan ia tidak bisa lagi menolaknya, jadi ia mendaftar sekarang,” terang agensi.

Sebelumnya, pada November 2019, Park Kyung menulis di tweetnya, ia mengatakan bahwa ingin melakukan sajaegi.

“AKu ingin melakukan sajaegi seperti Vibe, seperti Song Ha Ye, seperti Lim Jae Hyun, seperti Jeon Sang Keun, seperti Jang Deok Cheol, dan menyukai Hwang In Wook ^^ ;;.” Tulis Park Kyung saat itu.

Namun postingan tersebut saat ini sudah dihapus dari media sosialnya. Sajaegi sendiri merupakan manipulasi angka penjualan melalui pembelian atau streaming massal agensi artis sendiri.

Semua artis yang ia sebutkan di tweet mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadapnya. Bulan lalu, ia menerima denda 5 juta won (sekitar $ 4.200) atas pencemaran nama baik.

Tak hanya soal Sajaegi, Park Kyung juga dituduh melakukan bully waktu SMP dan ia merilis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu. Akibat sejumlah kasusnya , ia harus menunda wamilnya saat itu.

Pihak agensi mengatakan bahwa untuk lokasi dan waktu pendaftaran wamil Park Kyung akan dirahasiakan, demi menjaga privasi sang artis.

KL For GAEKON