Park So Dam “Bucin” Dengan Cinta Pertamanya

0

Park So Dam “Bucin” Dengan Cinta PertamanyaGaekon.com – Park So Dam bocorkan kisah cintanya dan mengenang cinta pertamanya. Dalam sebuah obrolan dengan Solar MAMAMOO, dirinya mengakui bahwa pernah menjadi bucin “Budak Cinta”, bahkan ia juga pernah ditolak sampai empat kali.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Park So Dam menceritakan bahwa dirinya pernah menyukai pria yang sama dengan temannya.

“Teman saya dan saya sama-sama menyukai pria yang sama. Kami semua bersekolah di sekolah yang sama, dan dia terlihat sangat keren dengan seragam sekolahnya. Kami bahkan tidak tahu namanya, jadi kami memanggilnya ‘Seragam’,” terangnya.

Ia mengungkapkan bahwa pertama kali jatuh cinta saat duduk di kelas dua SMP. Saat itulah ia menyebut pria yang dicintainya itu menjadi cinta pertamanya.

“Bagi saya, (cinta pertama) saya adalah di tahun kedua sekolah menengah saya,” ujarnya.

Park So Dam kemudian bercerita awal mula ia berkencan dengan pria itu hingga menjadi “bucin”. Namun ditengah-tengah perjalanan hubungannya, pria itu tiba-tiba memutuskannya karena ingin belajar untuk mempersiapkan masuk sekolah bahasa asing.

“Jadi kami pergi kencan yang bahkan hampir bukan kencan. Aku bahkan tidak bisa memegang tangannya. Kami pergi kencan, lalu dia bilang padaku, ‘Ayo putus’. Dulu, dia (bersekolah) untuk masuk ke sekolah menengah bahasa asing. Jadi dia mengatakan kepada saya bahwa dia perlu (belajar dengan giat) untuk masuk ke sekolah menengah bahasa asing. Namun, dia akhirnya tidak masuk ke sekolah menengah bahasa asing,” tambahnya.

Selama dua tahun, Park So Dam berpikir bahwa jika ia tidak memilikinya, maka tidak akan pernah ada pria lain yang bisa memilikinya. Hal ini karena rasa cinta pada mantan kekasihnya itu sangat besar.

Ia selalu menangis sendirian di kamar sambil mendengarkan lagu-lagu sedih saat SMP dan SMA. Ia menghabiskan begitu banyak waktu di kamar sambil mendengarkan ‘If You Come Back’ dari Gummy.

Park So Dam membongkar cinta pertamanya dalam episode terbaru JTBC “Camping Vibes” pada 11 Desember.

KL For GAEKON