Parkir Sembarangan, Ibu-Ibu Ini Malah Marah Sama Pemilik Ruko

0

Parkir Sembarangan, Ibu-Ibu Ini Malah Marah Sama Pemilik RukoGaekon.com – Tak hanya raja jalanan, ibu-ibu sepertinya sudah menjadi raja di segala tempat. Dimanapun dan apapun kondisinya, ia akan bersikeras untuk menang.

Seperti video yang baru-baru ini beredar. Seorang ibu-ibu tak mau disalahkan saat memarkir mobilnya di depan ruko orang lain. Momen tersebut dibagikan akun @ngakaksehat di instagram.

Awalnya ibu ini hendak makan di sekitar tempat itu. Ia saat itu memarkir mobilnya di depan sebuah ruko. Selang beberapa jam ibu ini kembali dengan kondisi mobilnya ditempeli sebuah tulisan.

Sontak emosinya terpancing, ibu ini marah-marah dengan seorang cowok berkaos pink pemilik ruko yang diduga telah menempel tulisan tersebut. Ia memaki-maki cowok ini sembari merekamnya.

Ibu ini tak terima, karena dilarang parkir ditempat yang menurutnya adalah tempat umum. Gara-gara tempelan tulisan itu pula mobilnya menjadi kotor.

Kemudian sang pemilik ruko membela diri, ia mengatakan bahwa sudah menunggu lama didepan ruko. Ia terpaksa tak bisa masuk ruko karena didepannya ada mobil tersebut.

“Sama saya juga cari makan di dalem,” Kata si ibu.

“Iya tapi kenapa parkir disini,” jawab pemilik ruko.

“Ini parkiran kan bebas,” sahut ibu-ibu ini.

“Bebas apanya bu, inikan di depan ruko saya,” sahut pemilik ruko lagi.

“Ini parkiran umum kan? Kamu sampek tempelin tulisan kayak ginian, mobil jadi kotor semua, kamu mau bersihin!,” tandas si ibu.

“Ini baru lo bu, saya dari pagi nggak tempelin. Saya udah nunggu sampai siang baru saya tempelin, kita dari tadi nggak bisa masuk,” ujar cowok berkaos pink itu.

“Kamu beli parkiran disini? Kamu beli sama parkirannya? Enggak kan?,” kata si ibu dengan nada jengkel.

Video ini kemudian viral di media sosial dan mengundang sejumlah komentar dari warganet. Sebagian dari mereka ikut geram dengan sikap ibu-ibu tersebut.

“Yaaampuun ko aku pingin gaplok sii bu,, yaa tuhan,,astaga,,tahan-tahan emosinya… keinget jaman sekolah,, ribut nyolot2 gaplok ajh skalian… ayolahh…,” kata @dwiranie6.

“Merekam kebodohan sendiri;,” sahut @muhammadnabil0507.

“Emang kamu beli parkiran2 nya? Kata ibuk itu. Terus emang ibuk yang punya mobil boleh parkir sesukanya? Sekalian aja bu, ditengah jalan aja,” ujar @dodyelim.

D For GAEKON