Kisah Unik, Pasangan Ini Bertemu Saat Isoman Di RSDC Wisma Atlet Dan Berakhir Menikah

0

Kisah Unik, Pasangan Ini Bertemu Saat Isoman Di RSDC Wisma Atlet Dan Berakhir MenikahGaekon.com – Pandemi Covid-19 ternyata tak hanya meninggalkan kisah duka, namun juga bahagia. Seperti yang dirasakan pasangan pengantin ini. Keduanya dipertemukan saat isolasi mandiri di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet.

Video seorang wanita bernama Irmana Aulia itu dibagikan di akun TikTok @irmanaaulia. Dalam video itu Irma menceritakan dirinya dan sang suami bertemu di Wisma Atlet saat tengah terpapar Covid-19 hingga sembuh.

“Berawal ketemu di Wisma Atlet Kemayoran pas (terpapar) Covid-19. Dilamar, prewedding, bridal shower, akad dan resepsi. Tes pack positif. Masya Allah. Assalamulaikum anak mimi papi sehat-sehat ya, nak,” tulisnya dalam video.

Irma memperlihatkan bahwa mereka pertama kali bertemu di Wisma Atlet saat terpapar Covid-19. Sejak menjadi pasien Covid-19 itulah benih-benih cinta mereka muncul hingga akhirnya memutuskan menikah.

“Berawal sakit parah dan positif Covid-19. Akhirnya isolasi di Wisma Atlet. Alhamdulillah, dapat dari paket teman-teman, sepupu, dan keluarga. Sering berbagi ke ibu-ibu dan bapak-bapak yang akhirnya sampai lulus dari Wisma,” tulis Irma.

Pasangan Yang Berawal Dari Saling Menjodohkan

Berawal dari bercandaan saling menjodohkan, pasalnya hanya Irma yang belum menikah dalam satu gengnya itu, akhirnya mencoba saling kenal dan ternyata cocok. Dari pertemuan dan keakraban saat dirawat di Wisma Atlet, Irma dan pria pilihannya tersebut akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pertemuan mereka di Wisma Atlet tak pernah terbayangkan sebelumnya. Ekspresi kebahagiaan terlihat jelas di wajah Irma dan suaminya yang tampak bernyanyi dengan penuh suka cita.

“Cintaku bersemi di Wisma Atlet Kemayoran berlanjut ke pelaminan. Masya Allha,” tulisnya.

D For GAEKON