Pasangan Ini Dibegal, Bukannya Ditolong Warga Yang Melintas Malah Menontonnya

0

Pasangan Ini Dibegal, Bukannya Ditolong Warga Yang Melintas Malah MenontonnyaGaekon.com – Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi begal. Dalam insiden itu korban yang meminta tolong justru tidak dipedulikan oleh warga yang melintas.

Aksi ini diketahui terjadi di kawasan pantai Kabupaten Tanggamus, Lampung. Dalam video yang diunggah akun @memomedsos di Instagram memperlihatkan seorang pria dan wanita dibegal di tengah jalanan yang ramai.

Saat motornya hendak diambil orang, pasangan ini berusaha meminta tolong warga yang melintas. Namun tidak ada satupun orang yang menolongnya.

Bang tolong bang, motor saya mau diambil sama dia. Bang kasihan bang,” ujar si pemuda itu.

Keduanya diduga tengah berlibur ke pantai tersebut. Anehnya, pelaku justru dibiarkan pergi oleh warga yang menyaksikan.

Pelaku yang mengenakan kaos putih dan topi merah itu tak menghiraukan teriakan korban. Ia langsung tancap gas dan melarikan diri. Meski sempat di cegah korban dengan ditarik paksa kunci motornya, namun pelaku berhasil melawan.

Bang tolong bang, motor saya mau dibawa sama dia. Dia bukan teman saya,” ucap si pemuda.

Si pelaku langsung memukul wajah korban agar pergi menjauh dari motornya. Video ini seketika viral di media sosial dan jadi sorotan publik. Pasalnya, warga yang berhenti bukannya menolong namun hanya menonton keributan itu.

Kok miris banget ya,” tutur @di*********ts.

Karena banyak konten prank jadi masyarakat yang lihat mengira semua hanya prank kesannya bodo amat,” kata @ma**************to.

D For GAEKON