Pasangan Ini Pamer Aksi Cabul Di Jalan, Tangan Pria Masuk Celana Cewek

0

Pasangan Ini Pamer Aksi Cabul Di Jalan, Tangan Pria Masuk Celana CewekGaekon.com – Perbuatan dua sejoli ini pantas saja dihujat. Pasalnya keduanya berani melakukan aksi tidak senonoh di tempat umum.

Aksi mesum mereka terjadi di persimpangan lampu lalu lintas Suramadu. “ADEGAN PANAS VINA GARUT DI LAMPU MERAH SURAMADU,” tulis Annisa di Facebook Senin (14/12/2020).

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang memakai kaos berwarna abu-abu dan celana jeans panjang, dibonceng oleh seorang wanita.

Pria itu duduk menempel begitu dekat dengan wanita bercelana pendek tersebut, dan merogoh-rogoh ke dalam bajunya.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tangannya “menghilang” dan asyik bergerilya di balik baju si wanita yang fokus menunggu lampu lalu lintas berubah hijau.

Anehnya, tidak ada warga yang menegur perbuatan mesum di siang bolong ini. Warga hanya merekamnya saja, sehingga pasangan ini tetap asyik menyalurkan syahwatnya di atas motor.

Video ini pun viral dan dikomentari beragam oleh netizen. Mereka menghujat pasangan itu karena berbuat mesum di jalan raya saat siang bolong.

“Ini kayaknya bukan suami istri.bisa jadi pasangan selingkuhan.klo suami istri gak mungkin kayak gitu di tempat umum.toh kan bisa dirumah klo pengen kayak gitu,” komentar Lusi Alisya.

“Dunia ini milik berdua cing liyo numpang,” ujar Putra Tugu.

“Sudah gak pake masker sama hlem cabul dijalan,” sindir Muchayati Muchayati.

K For GAEKON