Ada-ada saja pasangan jaman now. Bertengkar pun akan dilakoni tanpa melihat keadaan sekitar.

Seperti yang terjadi pada pasangan kekasih Yanto (20) dan Lasmini (21). Kedua orang ini terpeleset masuk jurang  sedalam 35 meter ketika sedang asyik bertengkar di area bekas longsor kawasan wisata Rembangan, yang terletak di Desa Kemuninglor, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Rabu (8/1/2020).

Beruntung, warga setempat langsung menolong hingga keduanya selamat. Warga juga sempat merekam saat evakuasi kedua orang itu, yang merupakan warga Kecamatan Patrang, Jember.

Lasmini yang menderita luka yang cukup serius di bagian kaki dan paha, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan Yanto hanya menderita cidera ringan di bagian kaki.

AKP Eko Basuki, Kapolsek Arjasa menyampaikan, berdasar keterangan dari saksi, pasangan tersebut terlihat sedang berselisih paham sebelum jatuh ke dalam jurang. Sebelumnya mereka berdua duduk-duduk di tepi jurang sebelum pertengkaran terjadi.

Polisi tidak menemukan adanya unsur penganiayaan ataupun tanda kekerasan di tubuh korban perempuan. Pasangan itu juga sedang tidak berniat melakukan bunuh diri. Pihak yang berwajib masih menunggu pulihnya kedua korban untuk meminta keterangan lebih lanjut.

W For GAEKON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here