Tuai Pujian, Pasangan Pengantin Ini Bagi-Bagi Amplop Saat Resepsi Pernikahannya

0

Tuai Pujian, Pasangan Pengantin Ini Bagi-Bagi Amplop Saat Resepsi PernikahannyaGaekon.com – Selain menjadi raja dan ratu sehari, pasangan pengantin baru selalu mendapat hadiah dari orang-orang yang hadir dalam resepsinya. Mulai dari barang-barang perabotan rumah tangga hingga amplop berisi uang.

Berbeda dengan pengantin yang satu ini, dihari bahagianya mereka justru membagi-bagikan amplop. Aksinya ini menuai sorotan publik.

Dalam video yang diunggah akun @nuurinuraini di TikTok memperlihatkan sepasang pengantin tengah membagi-bagikan amplop kepada para tamu.

Aini selaku tamu undangan merekam aksi tak biasa pasangan pengantin ini. Mereka terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dan jas berwarna hitam berdiri di pelaminan menyambut para tamu undangan.

Pasangan Pengantin Membagikan Amplop Ke Anak Panti Asuhan

Keduanya terlihat sedang membagikan amplop untuk para tamu undangan. Namun penerima amplop tersebut terlihat bukan seperti tamu undangan pada umumnya, mereka mengenakan pakaian sehari-hari. Dan ternyata mereka adalah anak-anak yatim dari panti asuhan.

“Nikah dikasih amplop (silang). Nikah bagi amplop (ceklis),” tulis Aini dalam video.

“Tanpa sepengetahuan pengantin, patut ditiru,” tambah Aini.

Video ini sontak mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi pasangan pengantin ini.

“Semoga menjadi berkah bagi sang pengantin, mendapat berlimpahan berkah, ditinggikan derajatnya, sehingga semakin banyak yang mendapat kebaikannya,” kata @gratiaderry.

“Masyaallah. Kesederhanaan pengantin terpancar. Ditambah kebahagiaan para anak-anak,” sahut @swcollection16.

D For GAEKON