Pasangan Suami Istri Ini Jambret Ibu-Ibu Sampai Tergeletak Di Jalan

0

Pasangan Suami Istri Ini Jambret Ibu-Ibu Sampai Tergeletak Di JalanGaekon.com – Pasangan suami istri ini naik motor Yamaha Mio merah B 6519 PXJ bersama anaknya melakukan aksi pencopetan. Aksi mereka itu sempat terekam CCTV.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan sepasang suami istri tengah menjambret seorang wanita paruh baya, Tan Siat Mie.

Jika dilihat dari rekaman CCTV, pelaku sempat melewati jalan tempatnya menjambret itu. Namun di ujung jalan ia putar balik. Dari lawan arah Tan Siat ini sedang berjalan, disitulah pelaku dan istrinya menarik tas hitam korban.

Tubuh Tan Siat bahkan sampai terjatuh dan terseret. Karena ia berusaha mempertahankan tasnya. Kedua lutut Tan mengalami luka, siku tangan kanan membiru dan kelompak mata kanan lebam. Aksi penjambretan ini terjadi di Jl. Harum Manis No. 40 RT 04/02, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu (13/3).

Korban sempat dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan. Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Lalu Musti Ali mengatakan bahwa korban sudah membuat laporan polisi paska kejadian itu.

“Awal mula kejadian, pelapor keluar dari rumahnya akan belanja menenteng tas. Kemudian di TKP, datang sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku membonceng seorang perempuan dewasa dan satu anak laki-laki merampas tas milik korban yang sedang berjalan,” terangnya.

Total Kerugian yang dialami korban yaitu sekitar Rp 3.950.000. Diantaranya terdiri dari 1 buah tas kain berisikan 1 unit Hand Phone merk Samsung Galaxi A3 seharga Rp. 3.500.000, dompet kecil warna hitam yg berisikan uang tunai Rp. 150.000,- dan kaca mata umur dg harga Rp. 300.000.

D For GAEKON