Pasca Usir Istrinya, Hotma Sitompul Bangun Pagar Pembatas Antara Rumahnya Dan Istrinya

0

Pasca Usir Istrinya, Hotma Sitompul Bangun Pagar Pembatas Antara Rumahnya Dan IstrinyaGaekon.com – Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan tak kuasa menahan air matanya. Ia mengungkapkan harapannya terkait kisah rumah tangganya dengan pengacara kondang, Hotma Sitompul.

Seperti yang banyak diberitakan media, Desiree diketahui telah diusir Hotma dari kediamannya. Ibunda Bams itu merasa kecewa dengan sang suami karena telah mengusirnya tanpa alasan yang jelas.

Dalam jumpa pers, Desiree menceritakan bahwa kondisi rumahnya kini sudah dipasangi tembok pembatas. Tembok ini untuk menutupi rumah tinggal Desiree dengan Hotma Sitompul.

Pengacara Desiree, Hotman Paris mempertanyakan alasan pagar seng yang membatasi rumah Desiree dan Hotma itu.

“20 tahun, ini dulu nggak ada pagar seng ya? Kenapa pagar seng itu dibuat? Kenapa itu pagar seng? Coba bisa ibu ceritakan,” tanya Hotman.

Sambil menangis, Desiree menjawab pertanyaan itu. Ia mengatakan bahwa tak ingin melihatnya lagi. Bahkan ia juga mengaku telah diusir dari rumahnya oleh sang suami.

“Karena dia bilang sudah nggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia kan bilang, ‘Kamu pergi, saya nggak mau lihat kamu lagi’. Ya namanya diusir,” Urai Desiree.

Menurut keterangan dari Hotman, pagar pembatas tersebut dibangun setelah lima hari Desiree diusir. Awalnya, Hotma hanya meletakkan seng saja, namun sekarang ditambah dengan tembok pembatas dari semen.

“5 hari sesudah, ibu pergi tanggal 7 ya. Kemudian 5 hari setelah itu dipagar seng. Dan sekarang mulai dibangun tembok permanen,” tutup Hotman.

Diketahui sejak 7 Februari 2021, Desiree meninggalkan tempat tinggalnya bersama Hotma Sitompul. Sejak saat itu pula tidak pernah ada komunikasi sama sekali.

D For GAEKON