Patah Hati, Pria Ini Ubah Tato Ditangannya Jadi Indomie

0

Patah Hati, Pria Ini Ubah Tato Ditangannya Jadi IndomieGaekon.com – Sakit tak berdarah menjadi salah satu definisi patah hati. Seketika ingin cepat melupakan sang mantan, ketika hati sudah tersakiti olehnya. Apapun yang berhubungan dengan mantan pacar akan dihilangkan.

Seperti halnya yang dilakukan pria ini, demi move on dari mantan kekasihnya, ia sampai menghapus tato nama mantan kekasihnya yang ada ditangannya itu.

Alih-alih menghapus semuanya, lelaki bernama Ivan Go ini justru mengganti tato nama tersebut dengan nama lain. Nama mantan kekasihnya, Naomi itu diganti dengan merek mi instan asal Indonesia, yakni Indomie.

Postingan foto tersebut dibagikan oleh akun Facebook Subtle Asian Traits. Ivan memilih nama Indomie karena mi instan tersebut dianggap menjadi makanan mi favoritnya ketimbang yang lain.

Meski sedikit kocak, aksi Ivan ini berhasil menarik perhatian publik di media sosial. Banyak yang ikut tertawa menyaksikan tato nama Naomi menjadi Indomie.

“Putus dengan naomi jadian dengan Indomie, boleh juga ya, wkwkw,” sahut @MuhSidiqH.

“Hai sang mantan Naomi tersayang, nama Anda telah digantikan oleh Indomie. Selamat tinggal hahaha,” tulis @GorjessLyfe.

Berdasarkan kabar yang beredar, tato tersebut merupakan tinta permanen. Sehingga sulit untuk dihapus. Tak ayal, untuk menghilangkan kenangan mantan, Ivan kemudian memutuskan mengubahnya menjadi merek instan.

D For GAEKON