Viral, Pedagang Hewan Kurban Pakaikan Masker Untuk Para Kambingnya

0

Viral, Pedagang Hewan Kurban Pakaikan Masker Untuk Para KambingnyaGaekon.com – Di tengah pandemi Covid-19, satu per satu kebiasaan kita saat ini mulai berubah. Setiap hari ketika bepergian kita harus mengenakan masker, bahkan belakangan ini karena adanya varian baru yang lebih ganas, kita disarankan untuk memakai masker dobel.

Selain itu kita juga harus rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak satu sama lain. Aturan protokol kesehatan tersebut wajib dipatuhi demi menekan kasus Covid-19. Sampai-sampai, belakangan ini banyak beredar video yang memperlihatkan hewan kurban mulai dari sapi hingga kambing memakai masker.

Kambing Kurban Bermasker Asal Solo

Seperti dalam video yang diunggah akun Youtube celebritiesdotid. Dalam video itu terlihat sejumlah kambing memakai masker medis berwarna hijau.

Kambing bermasker ini rupanya ada di daerah di Solo, Jawa Tengah. Aksi ini dilakukan oleh pedagang hewan kurban. Ia melakukan ini untuk menarik minat pembeli sekaligus untuk menghimbau agar masyarakat tertib pakai masker ketika di luar rumah selama PPKM Darurat.

Aksi pedagang hewan kurban memasang masker untuk kambingnya ini kemudian viral di media sosial dan menarik perhatian publik.

D For GAEKON