Pedagang Ini Bikin Warganet Trenyuh, Dagangannya Sepi Pembeli Sementara Sebelahnya Dikerubungi Pembeli

0

Pedagang Ini Bikin Warganet Trenyuh, Dagangannya Sepi Pembeli Sementara Sebelahnya Dikerubungi PembeliGaekon.com – Warganet dibikin trenyuh melihat sebuah video yang menunjukkan seorang pedagang sepi pembeli. Mereka sedih karena di samping pedagang tersebut dagangannya ramai sekali.

Dalam video yang dibagikan akun @viralkak di Instagram ini memperlihatkan seorang pedagang ibu-ibu duduk terdiam di dekat dagangannya. Pasalnya, dagangan ibu ini sepi pembeli. Sedangkan pedagang yang berada tepat di sebelahnya ramai pembeli.

“Sepi pembeli meski di sampingnya ramai,” tulis @viralkak.

Video yang diposting ulang dari pengguna Tiktok @lywslia_ ini menunjukkan kondisi dua pedagang ini benar-benar tampak mencolok. Sesekali ibu ini melihat ke sebelahnya yang ramai diserbu pembeli.

Namun ia terlihat diam saja dan setia menunggu pembeli dagangannya. Jika dilihat dari video, kemungkinan besar ibu ini menjual makanan anak-anak sehingga tak ada remaja yang membeli.

“Sudah kah kita bersyukur hari ini?” tulis caption pada video.

Warganet dibuat salah fokus dengan kondisi dua pedagang yang berbanding 180 derajat. Banyak dari mereka yang justru mendoakan si ibu agar semangat dalam mencari rezeki.

D For GAEKON