Pedal Gas Truk Rusak, Truk Pakan Ternak Ini Terjun Ke Laut Pelabuhan Merak

0

Pedal Gas Truk Rusak, Truk Pakan Ternak Ini Terjun Ke Laut Pelabuhan MerakGaekon.com – Sebuah truk pakan ternak terjun bebas di Pelabuhan Merak, Banten. Beruntungnya tidak ada korban jiwa, karena sopir truk tersebut berhasil diselamatkan warga yang berada di dermaga.

Detik-detik jatuhnya truk pakan ternak tersebut terekam kamera CCTV dan diunggah di akun instagram @camerapenjurunews. Dalam video itu terlihat sang sopir truk, Dedi Susanto melaju kencang.

Kronologi Truk Pakan Ternak Terjatuh Ke Laut

Insiden ini diketahui terjadi pada Jumat (13/8) sekitar pukul 12.10 WIB. Awalnya Dedi menyalakan starter, kemudian truk ini tiba-tiba melaju kencang hingga asapnya berwarna hitam pekat.

Kepala KSKP Merak AKP Deden Komarudin mengatakan, bahwa truk yang dikendarai itu akan memasuki KMP Virgo 18 di Dermaga 7 Pelabuhan Merak Banten.

Seperti tak terkendali, Dedi menabrak sepeda motor di depannya dan pagar pembatas dermaga. Truk ini akhirnya terjun ke laut, Seluruh bagian truk masuk ke dalam laut. Semua warga yang berada di lokasi panik dan mendekat ke lokasi.

Menurut informasi yang beredar pedal gas truk yang memuat 22 ton pakan ternak tersebut rusak, sehingga truk tidak terkendali.

Beruntungnya, Dedi berhasil diselamatkan dengan bantuan warga sekitar Dermaga 7 Pelabuhan Merak Banten. Ia selamat dari maut setelah harus berjuang sekuat tenaga dalam kurun 1 menit.

D For GAEKON