Viral, Pegawai Restoran Masukkan Rambut Kemaluan Di Masakannya

0

Viral, Pegawai Restoran Masukkan Rambut Kemaluan Di MasakannyaGaekon.com – Seorang pegawai restoran di Fukuoka, Jepang mendadak viral di media sosial. Pasalnya, ia kepergok menambahkan rambut kemaluan di masakannya.

Dalam video yang beredar terlihat pegawai pria yang tak disebutkan namanya tengah beraksi. Pria yang mengenakan baju abu-abu dan celana pendek kuning itu memasukkan tangan ke dalam celana.

Diduga pria ini tengah mencabut rambut dari kemaluan. Setelah mencabutnya, ia kemudian langsung melemparkannya ke piring berisikan makanan berupa nasi kari.

Pria ini bahkan mengaku mencabut rambut bagian bawah tubuhnya yang berada di selangkangan. Hal tersebut dilanjutkan dengan tertawa dan berjoget-joget.

“Saya menambahkan bumbu,” katanya.

Aksinya ini direkam sendiri oleh temannya. Mereka tak menyangka rekaman itu bakal menyebar di sosial media dan menjadi viral.

Melihat video tersebut, pegawai restoran yang sama tapi dari cabang lain langsung melaporkannya ke kantor pusat. Tak lama setelah itu, pihak restoran pun mengeluarkan permintaan maaf, lalu menutup gerai di hari itu untuk melakukan evaluasi.

Namun pelaku mengaku bahwa makanan yang dimasak dan disajikan tersebut bukanlah untuk pelanggan restoran, melainkan untuk dirinya sendiri.

Pihak manajemen berjanji akan meningkatkan kebersihan dan mendisiplinkan pegawai mereka. Sementara itu, pegawai yang membuat video, dilaporkan, telah dipecat.

Pihak restoran akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut, mengingat nama baik mereka jadi tercemar.

D For GAEKON