Viral, Pekerja Proyek Dipecat Saat Kedapatan Tak Pakai Masker

0

Viral, Pekerja Proyek Dipecat Saat Kedapatan Tak Pakai MaskerGaekon.com – Seorang pekerja proyek yang terjaring razia masker baru-baru ini viral di media sosial. Pasalnya, pekerja proyek ini langsung dipecat saat kedapatan tidak memakai masker.

Dalam video yang diunggah akun @undercover.id di instagram memperlihatkan seorang pria memakai kaus berwarna putih. Pria ini tampak lemas saat mengemasi barang-barangnya.

Ia disuruh pulang karena tidak mematuhi protokol kesehatan saat bekerja. Dalam video itu juga tampak seorang sekuriti mengaku memberhentikan pekerja proyek di tempat karena tidak memakai masker.

Bahkan, pekerja yang tak pakai masker itu langsung disuruh pulang saat itu juga. Pekerja yang belum diketahui nama dan identitasnya itu disebut terpaksa diberhentikan dari proyek karena dianggap tidak mematuhi aturan termasuk memakai masker.

“Ini pekerja proyek yang ketahuan tidak pakai masker kami dari tim sekuriti langsung ambil tindakan dan dikeluarkan dari proyek. Nah, ini orangnya,” ucap seseorang yang mengaku sekuriti sambil mengabadikan momen tersebut.

Pria yang bersangkutan itu tak bisa berkata apa-apa. Usai dipecat ia disuruh mengemasi barang-barangnya. Ia terlihat lemas saat mengangkat tas ranselnya dan pulang.

Video ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang tak tega melihat ekspresi pria yang bersangkutan.

“Nggak gini juga sih, konsepnya. Orang yang kerja di lapangan, banyak bergerak, di bawah sinar matahari pula. Suruh pakai masker seharian penuh ya malah sesak napas,” tulis akun @aidilla07.

“Woy, coba sendiri ngaduk, ngangkat-ngangkat beban berat sambil pakai masker, kalau kagak semaput ente. Wess angel, udah mau kiamat ini,” sahut @ian__179_.

“Kan tinggal kasih masker, kecuali dia ngotot ngga mau pakai, mutus rezeki orang kasihan lagi pandemi gini,” tulis @lidyafzn.

D For GAEKON