Lewati Terowongan Gelap, Pekerja Rest Area Tol Ini Tunjukkan Perjalanannya Saat Menuju Tempat Kerja

0

Lewati Terowongan Gelap, Pekerja Rest Area Tol Ini Tunjukkan Perjalanannya Saat Menuju Tempat KerjaGaekon.com – Banyak warganet yang menyimpan tanya soal para pekerja rest area tol harus lewat mana jika hendak bekerja. Pasalnya, kendaraan yang diperbolehkan masuk hanya roda empat.

Belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pekerja di rest area tol tengah memberi tahu jalur perjalanannya setiap hari usai bekerja.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @awanmendung18. Dalam video, terlihat ‘jalan tikus’ menuju rest area tersebut sangat kecil dan sempit. Hanya motor saja yang bisa melewati jalan tersebut.

“Banyak yang belum tahu kan kalau yang kerja di rest area tuh jalannya lewat mana? Ini kalau habis hujan ya jalannya becek, licin karena ini dari tanah yang diaduk pake batu bekas aspal gitu,” kata @awanmendung18.

Pemandangan Indah Terkadang Membuat Pekerja Rest Area Tol Berhenti Sejenak

Pemandangannya masih asri, di sekeliling terdapat banyak pepohonan dan semak belukar. Tak jarang pekerja rest area tol berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan.

Tak cukup sampai disitu, perjalanannya berlanjut ke sebuah terowongan yang kondisinya penuh dengan genangan air.

“Habis itu aku kadang suka lewat ini terowongan kasablangka. Kalau hujan airnya deres banget, kalau malem pasti sudah terbayangkan bestie dan ini tuh harus agak nunduk gitu kepalanya biar nggak kejedot,” curhat pekerja rest area tol.

Video yang memperlihatkan perjuangan pekerja rest area menuju tempat kerjanya ini viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Menurut saya pihak pengelola menyediakan kendaraan di tollgate utk antar jemput khusus karyawan yg kerja di rest area,” kata @inkhunter.

“Gw gak kebayang kalau dapet shift malam otw nya gimana, terus kerja siang balik malam ???? gw kaya nya nginep deh,” sahut @TubagusRisqie.

“Yarabbi gue stress banget liatnyaa bang. semangat yehh bang. semoga bisa beli mobil. biar masuknya nnti depan jalan tol. aamiin,” ujar @stupidIbra.

D For GAEKON