Pelaku Begal Payudara Ini Ketangkap Basah, Korban Masukkan Motornya Ke Dalam Got

0

Pelaku Begal Payudara Ini Ketangkap Basah, Korban Masukkan Motornya Ke Dalam GotGaekon.com – Pelaku pelecehan seksual yang mengendarai sepeda motor seringkali berhasil lolos usai melancarkan aksinya. Pasalnya, dengan kendaraan mereka yang kecil itu, akan mempermudah untuk melarikan diri.

Namun berbeda dengan pria ini, usai melakukan kejahatan, ia tak berhasil melarikan diri. Peristiwa ini terjadi di Rukmini Nagar, Guwahati, India pada Sabtu (31/7) pukul 16.30 waktu setempat. Mengutip The Times of India, Kejadian ini dialami perempuan bernama Bhavna Kashyap.

Awalnya, ia tengah berjalan sendiri di sebuah jalan kecil. Tiba-tiba ada pemotor bernama Madhusana Rajkumar menghampirinya dan menanyakan jalan ke Sinaki Path.

Bhavna kemudian menjawab bahwa dirinya tidak tahu soal jalan tersebut. Saat itu pula, payudara Bhavna diraba Madhusana secara agresif. Nampaknya, jalan tersebut memang sudah terkenal dengan kejadian pelecehan seksualnya.

“Sebagai perempuan Assam kelahiran 90-an, saya sering dengar jalan GS menjadi pusat terjadinya pelecehan seksual. Namun, saya tak pernah akrab dengan peristiwa seperti itu, sampai akhirnya peristiwa traumatis itu terjadi,” kata Bhavna.

Motor Pelaku Dimasukkan Ke Dalam Got Oleh Korban

Bhavna tak membiarkan pelaku itu kabur begitu saja. Ia langsung mengangkat bagian belakang motor sehingga pelaku tak bisa melarikan diri. Dengan sekuat tenaga Bhavna menyeret dan memasukkan motor itu ke dalam got.

Bhavna terus mengomel ke Madhusana. Setelah itu kepolisian Assam pun tiba dan segera mengamankan Madhusana. Bhavna menyayangkan masih maraknya pelecehan seksual begal payudara yang terjadi. Bahkan pelakunya kini tak hanya beraksi saat malam hari saja, namun juga di siang bolong.

D For GAEKON