Kasus Pelecehan Seksual KPI, Pengacara Terduga Pelaku Bantah Ceburkan MS Ke Kolam Renang

0

Kasus Pelecehan Seksual KPI, Pengacara Terduga Pelaku Bantah Ceburkan MS Ke Kolam RenangGaekon.com – Korban Kasus pelecehan seksual dan perundungan di Kantor Penyiaran Indonesia (KPI), MS mengaku sempat diceburkan ke dalam kolam renang oleh pelaku.

Menanggapi hal ini, Kuasa Hukum terduga pelaku RT dan EO, Tegar Putuhena berkilah. Menurutnya, tidak ada kegiatan menyeburkan MS ke kolam renang.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suara.com, Dalam surat terbukanya, MS mengaku sempat mengikuti acara Bimtek di Resort Prima Cipayung, Bogor bersama teman-teman kantornya.

MS menyebut dirinya dibawa dan dilempar ke kolam renang saat tengah tidur terlelap. Melihat keadaan MS yang basah kuyup pada pukul 01.30 WIB teman-temannya yang juga terlapor hanya menertawakannya.

“Tidak presisinya keterangan dari saudara MS dari peristiwa 2017 karena tidak ada kegiatan di hotel ada kegiatan di puncak dan tidak ada kolam renang,” kata Tegar.

Tak hanya itu, Tegar juga menyinggung soal praktik pelecehan seksual yang diungkap MS pada 2015. Ia meminta terlapor untuk meminta denah ruangan yang disebut sebagai tempat kejadian perkara (TKP).

Dari denah ruangan yang tergambarkan, ia mengklaim terdapat 50 pegawai yang berada saat kejadian.

Menurut Tegar mustahil jika terlapor melakukan tindakan pelecehan tersebut dan tidak ada pegawai lainnya yang melaporkan.

D For GAEKON