Pemuda Di Medan Ini Mendadak Lupa Usai Divaksin, Kok Bisa?

0

Pemuda Di Medan Ini Mendadak Lupa Usai Divaksin, Kok Bisa?Gaekon.com – Efek samping vaksin Covid-19 pusing, mual maupun badan panas sepertinya sudah terdengar biasa. Banyak orang yang merasakan efek tersebut. Namun bagaimana jika efek samping vaksin menjadi lupa ingatan?

Seperti yang dialami pemuda asal Medan, Sumatera Utara ini. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @medantoday ini memperlihatkan pemuda bermarga Hutagalung mengaku belum divaksin kepada nakes dan petugas setempat.

Padahal, menurut pengakuan nakes, pemuda ini baru saja selesai disuntik vaksin. Namun, ia tetap memaksa minta petugas memvaksin dirinya.

“Udah (divaksin), ayo (pulang). Ayo udah siap, udah siap. Udah siap ayooo. Minum dulu, kasih minum dulu, bang. Kau udah disuntik tadi, terasa, nggak?,” ucap petugas dan nakes saat menenangkan pemuda tersebut.

Pemuda bermarga Hutagalung itu juga sempat mengaku belum divaksin. Hal ini membuat sejumlah nakes mendadak kaget. Padahal, dalam proses penyuntikan vaksin tersebut, ia sempat merekam momen tersebut.

Namun, tak diketahui pasti kenapa usai disuntik ia malah mengaku belum divaksin dan meminta disuntik kembali hingga membuat petugas mencoba menenangkannya.

Dalam video yang beredar terlihat para petugas dan nakes meyakinkan pemuda yang bersangkutan bahwa dirinya baru saja divaksin. Selain itu, mereka juga tampak menunjukkan rekaman video yang memperlihatkan pemuda itu telah divaksin.

“Tarik nafas, tarik nafas dulu. Nah, ini videomu. Tengok videonya. Mana galeri video, nah lihat udah siap. Udah disuntik kau itu. Apa marga kau? Jangan bikin malu kau,” ucap petugas.

Diketahui momen tersebut terjadi di Hotel Santika, Medan, Sumatera Utara. Video ini sontak viral dan mengundang komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut heran melihat pemuda tersebut mendadak lupa setelah divaksin.

“Lawak-lawak aja abang kita ni hahaha,” kata @frankjeksonhutajulu.

“Alamak bisa pulak amnesia hahaha,” tulis @ok_rama.

D For GAEKON