Pemuda Di Sulut Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Setinggi 3 Meter

0

Pemuda Di Sulut Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Setinggi 3 MeterGaekon.com – Seorang pemuda berinisial JP alias Japri (27) warga Kepulauan Talaud, Sulut ditemukan tewas di kebun. JP ditemukan dalam keadaan tergantung di dahan pohon setinggi 3 meter.

Melansir dari Liputan6, Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama mengatakan bahwa berdasarkan keterangan medis Puskesmas Lirung korban meninggal dunia murni akibat gantung diri.

“Keterangan medis Puskesmas Lirung setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, disimpulkan korban meninggal dunia murni akibat gantung diri,” ujar Ferry.

Ferry juga menegaskan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya terdapat bekas tali di leher korban. Diperkirakan korban meninggal 6 jam sebelum ditemukan oleh warga.

“Meski demikian, kami masih tetap mendalami kasus kematian warga Talaud ini,” ujarnya.

Pemuda Tewas Ditemukan Warga Sekitar Jam 06.30 Wita

Sebelumnya, JP ditemukan oleh warga bernama Obrin Tingginehe (39) di kebun keluarganya di Desa Moronge Selatan Dua, Kecamatan Moronge, Kabupaten Kepulauan Talaud, pada Minggu (3/10) sekitar pukul 06.30 Wita.

Obrien menemukan Japri sudah dalam keadaan tergantung di dahan pohon kurang lebih setinggi 3 meter dari atas tanah. Melihat hal tersebut, Obrien langsung menyampaikan kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lirung.

Personel Polsek Lirung bersama Tim Medis Puskesmas Moronge, Kepulauan Talaud, langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah keluarga untuk dilakukan pemeriksaan luar (visum) oleh dokter.

D For GAEKON