Bikin Merinding, 2 Pemuda Ini Dengan Santainya Tidur Di Samping Makam Baru

0

Bikin Merinding, 2 Pemuda Ini Dengan Santainya Tidur Di Samping Makam BaruGaekon.com – Area pemakaman tak selamanya menyeramkan. Bagaimana tidak, seperti yang dilakukan pemuda bernama Muhammad Arsyad ini. Ia justru dengan santainya tidur disamping makam.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @oreo_bamban memperlihatkan aksi pemuda yang dianggap sangat menyeramkan.

“Jaga mental kalian walaupun bulu kuduk sudah merinding,” bunyi keterangan postingan tersebut.

Dalam video itu terlihat sang pemuda tertidur di samping makam dengan hanya beralaskan tikar. Arsyad merekam kondisi mereka saat menjaga makam tersebut dengan berada di dalam tenda yang telah didirikan.

Mereka mendirikan tenda dan membawa peralatan seperti kipas angin hingga bantal. Tak hanya itu saja, Arsyad juga memperlihatkan ia dan teman-temannya juga membawa camilan dan minuman.

Suasana di dalam tenda yang mereka dirikan dengan berisi camilan tersebut terlihat cukup menyeramkan. Pasalnya, tak sedikit orang yang bersedia dan berani melakukan hal itu meski ditemani oleh para sahabat dan keluarga.

Mereka terlihat santai berada di tenda itu untuk menjaga makam yang dikabarkan baru dikubur. Bahkan beberapa dari mereka justru bermain hp.

Dengan Santai Tidur Disamping Makam

Tak cukup sampai di situ, dua orang pemuda itu tampak tertidur pulas di samping makam tersebut. Bahkan, pemuda itu juga terlihat tidak menunjukkan rasa cemas atau takut.

Sementara itu, menurut pengakuan warganet, aksi pemuda bernama Arsyad dan temannya melakukan hal tersebut dikabarkan untuk menjaga makam disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Video tersebut sukses mencuri perhatian warganet karena terbilang horor. Tak bisa dimungkiri, banyak dari mereka menganggap hanya orang-orang tertentu yang berani melakukan hal tersebut.

“Demi Allah, saya udah 17 tahun hidup di dunia baru tahu ada yang beginian,” Kata @sewottt.

“Kalau di sini meninggal hari Jumat legi itu harus dijaga sampai 7 hari. Kalau nggak dijaga bisa disalahgunakan untuk ilmu-ilmu hitam,” tulis @abdulhamidadisani.

“Tetangga saya juga gitu menggil orang buat ngaji di makam ibunya 40 hari dibayar Rp50 juta,” timpal @ghanmoto.

D For GAEKON