Pemuda Ini Gaspol Trailnya Hingga Masuk Ke Hutan

0

Pemuda Ini Gaspol Trailnya Hingga Masuk Ke HutanGaekon.com – Mengendarai motor trail tidak seperti motor biasa. Mereka harus memiliki trik dan cara tersendiri untuk menjinakkan motor trail. Mulai dari cara menarik tuas rem depan hingga memainkan kopling. Semua harus dipahami betul, agar tidak terjadi sesuatu.

Selain teknik-teknik dasar yang harus dipahami, mengendarai motor trail juga harus menggunakan peralatan lengkap agar lebih safety, contohnya seperti helm. Jika tidak, bisa membahayakan diri sendiri.

Seperti pemuda yang satu ini, ia mungkin baru pertama kali mencoba motor trail. Karena belum bisa mengendalikan gasnya, ia akhirnya masuk menerobos hutan. Dalam video yang diunggah akun @video.lucu62_, ada seorang pemuda yang sedang berada di atas motor trail.

Pemuda itu hendak melajukan motornya, namun masih dibriefing oleh teman disampingnya. Ketika selesai dibriefing, pemuda ini langsung menekan gas trailnya tanpa kira-kira. Akhirnya motor tersebut tidak bisa dikendalikan, dan masuk menerobos hutan yang ada didepannya.

D For GAEKON