Bikin Heran, Pemuda Ini Tetap Santai Makan Ayam Goreng Saat Dirampok

0

Bikin Heran, Pemuda Ini Tetap Santai Makan Ayam Goreng Saat DirampokGaekon.com – Siapa yang tak panik jika tengah dirampok, umumnya semua orang akan merasa bingung bagaimana cara mengatasinya. Namun berbeda dengan pemuda di Spanyol ini. ia justru tetap asyik makan saat dirampok.

Aksi perampokan ini sempat terekam CCTV dan diunggah di YouTube Viral Zeus. Dalam video itu terlihat para pelanggan di sebuah restoran sedang asyik menyantap makanan.

Tiba-tiba ada seorang lelaki memakai helm hitam yang diduga perampok itu masuk ke restoran. Ia kemudian mengeluarkan senjata api jenis revolver ke arah seorang pemuda yang tengah asyik makan sambil nongkrong bersama pacar di restoran itu.

Tetap Santai Dan Memenuhi Permintaan Perampok

Anehnya, pemuda yang ditodong itu justru terlihat biasa saja. Ekspresinya sama sekali tidak memperlihatkan bahwa ia sedang takut maupun panik. Bahkan, pemuda tersebut dengan santainya tetap memakan ayam gorengnya sambil memenuhi permintaan perampok yang bersangkutan.

Padahal para pelanggan restoran yang sebelumnya asyik makan lari berhamburan untuk menyelamatkan diri. Namun pemuda yang ditodong ini justru sangat santai sekali.

Sang pacar yang berada di sampingnya terlihat cukup panik. Ia hanya diam dan duduk tenang di kursinya tanpa melakukan apa-apa.

Pemuda itu akhirnya memberi telepon genggam mereka kepada perampok itu. Sikap santainya meladeni perampok itulah yang membuat warganet terheran-heran.

Perampok tersebut berhasil mengambil semua barang pelanggan. Bahkan, sebuah kalung emas milik pacar pemuda itu juga digondol oleh perampok tersebut.

Diketahui, menurut keterangan CCTV, peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/6). Aksi perampokan itu terbilang sangat mulus karena tidak mendapat perlawanan dari warga juga tidak diketahui oleh kepolisian setempat.

D For GAEKON