Pemuda Ini Terjepret Masker Saat Dirazia TNI

0

Pemuda Ini Terjepret Masker Saat Dirazia TNIGaekon.com – Pandemi Covid-19 yang masih menjadi tanda tanya kapan akan berakhirnya ini membuat sejumlah pihak harus bekerja sama menertibkan protokol kesehatan. Mulai dari memasang tempat cuci tangan disetiap tempat hingga menggalakkan razia masker.

Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19. TNI Polri juga turut menggalakkan razia masker di jalanan. Mereka memperhatikan satu per satu pengguna jalan, apakah sudah mentaati protokol kesehatan atau belum.

Jika belum memakai masker, maka mereka akan ditegur bahkan ada yang diberi masker langsung saat di lokasi. Seperti video yang diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram. Dalam video tersebut tampak aparat TNI tengah melakukan razia masker.

Mereka memasangkan satu per satu masker untuk pengguna jalan yang belum memakai masker. Namun kejadian yang satu ini bikin warganet ngakak, pasalnya pengendara yang dipasang masker itu kepalanya ketarik ke belakang saat dipasangkan masker.

2 pemuda yang kena razia ini berboncengan naik motor. Namun pemuda yang melanggar tidak memakai masker adalah yang duduk di belakang. Ia hendak dipasangkan masker oleh aparat TNI. Beliau memasangkan masker tersebut hingga menempatkan di telinganya.

Namun ditengah memasangkan masker, teman yang memboncengnya itu langsung mengegas motor, ia pikir sudah selesai. Padahal masker itu masih dipasangkan, alhasil kepala pemuda itu ketarik ke belakang hingga tubuhnya hampir terjatuh.

D For GAEKON