Pemuda Ngapak Ngamuk Ke Polisi, ‘Nyong Takoni Yo Dijawab’

0

Pemuda Ngapak Ngamuk Ke Polisi, 'Nyong Takoni Yo Dijawab'Gaekon.com – Seorang pemuda yang diduga berasal dari Tegal memarahi polisi. Kejadian itu terekam video dan viral di media sosial. Pemuda itu mengamuk kepada petugas karena tidak terima ditegur tidak memakai masker.

Pemuda itu terlihat tidak takut menantang polisi di hadapannya meskipun ada sejumlah polisi lain di lokasi. Si pemuda yang terlihat mengenakan jaket tanpa dikancing itu berkacak pinggang saat marah-marah kepada polisi.

Tidak diketahui secara pasti kenapa dia marah-marah tak jelas kepada polisi itu, namun diduga dia kesal karena terjaring razia masker.

“Sampean tak takoni malah balik takon. Nyong takoni yo dijawab. Sampean jawab wae ora. (Anda saya tanyai malah balik bertanya. Saya tanya ya dijawab. Anda jawab saja tidak),” katanya.

Polisi itu tampak tenang menghadapi pemuda itu. Dia mencoba menjelaskan aturan mengenai protokol kesehatan, namun pemuda yang berbahasa Jawa ngapak itu tetap marah-marah.

“Nak ra ngerti yowis. Politik kowe!” katanya pula.

Sejauh ini belum diketahui kapan dan di mana persisnya video tersebut direkam. Namun video itu mengundang perhatian netizen.

“Pentingnya d adzani dan pemberkatan bayi ketika lahir ya ini. Tkt pas gdnya berubah jd jin, sering maki2 org pdhl salah,” kata seorang netizen.

“Nanti klu sdh ketangkap.., kayak tikus got disiram air panas…., klu saya polisi, harusnya tampar aja ni org…” kata yang lain.

K For GAEKON