5 Emak-Emak Pemulung Di Sulteng Nekat Nyuri Di Rumah Warga, Ternyata Rumah Polisi

0

5 Emak-Emak Pemulung Di Sulteng Nekat Nyuri Di Rumah Warga, Ternyata Rumah PolisiGaekon.com – Sebanyak lima emak-emak rombongan pemulung di Baubau, Sulawesi Tenggara tertangkap CCTV tengah mencuri di sebuah rumah milik polisi.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.indo di instagram memperlihatkan lima emak-emak pemulung ini awalnya tengah berjalan di lingkungan perumahan sembari membawa karung putih besar.

Setelah sampai di sebuah rumah, tiba-tiba mereka masuk ke rumah tersebut. Tanpa diketahui, rumah itu ternyata milik anggota polisi.

Masing-masing dari mereka keluar rumah dengan membawa beberapa barang milik penghuni rumah, pasalnya karung yang tadinya kosong tiba-tiba berisi banyak. Bahkan ada yang nekat membawa stainless untuk jemuran.

Akibat aksinya itu, kelimanya ditangkap aparat Polres Baubau. Dari hasil pemeriksaan polisi, para tersangka mencuri peralatan rumah tangga yang berada di rumah korban.

Mereka kemudian diminta untuk mengembalikan barang-barang korban yang dicurinya itu. Meski sempat diperiksa sebagai tersangka, kelima pemulung tersebut akhirnya dibebaskan atas permintaan korban.

D For GAEKON