Pencuri Ini Nekat Lakukan Aksinya Di Siang Bolong

0

Pencuri Ini Nekat Lakukan Aksinya Di Siang BolongGaekon.com – Video yang mempelihatkan aksi pencuri baru-baru ini viral. Tidak pandang waktu, pencuri ini merampok disiang bolong.

Dalam unggahan video tersebut terlihat seorang pencuri melakukan aksinya saat pengemudi mobil tengah mengisi ban mobilnya. Melansir dari World of Buzz, seorang pria yang memompa ban mobilnya itu dirampok setelah jendela mobilnya terbuka.

Pria tersebut tidak menyadari bahwa ada pencuri yang menyelinap ke arahnya. Dalam video itu terlihat korban tengah berjongkok di samping mobilnya sambil mengisi ban kiri depan dengan udara.

Pria ini mengisi udara ban dengan keadaan jendela depan mobil terbuka. Sementara itu si pencuri merayap dari sisi kanan mobil. Ia mengambil beberapa barang yang ada di kursi pengemudi melalui jendela.

Namun mobil tersebut menghalangi pandangan pria itu, sehingga ia tidak menyadari bahwa mobilnya tengah dirampok. Dia hanya melanjutkan ke ban berikutnya sementara tersangka bisa pergi begitu saja.

Pengalaman ini banyak memberi pelajaran, agar kita selalu berhati-hati kepada orang yang suka memanfaatkan keadaan.

D For GAEKON