Ketangkap Basah, Pencuri Ini Nekat Nyebur Ke Sungai Lengkap Dengan Helmnya

0

Ketangkap Basah, Pencuri Ini Nekat Nyebur Ke Sungai Lengkap Dengan HelmnyaGaekon.com – “The Power of Kepepet” sepertinya yang tengah dilakukan oleh seorang pria diduga pencuri ini. Pasalnya, ia terpaksa nyebur ke sungai saat dikejar warga.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli48 memperlihatkan seorang pria pencuri motor terlihat nyebur ke sungai. Kejadian bermula ketika pria tengah mencoba melakukan aksi pencurian sepeda motor di sebuah rumah warga, di Desa Tambakdahan.

Pencuri ini melancarkan aksinya pada siang hari. Karena merasa terpergok, pencuri itu berusaha kabur dari kejaran warga sampai ke Desa Mulyasari, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang.

Tak tahu harus lari kemana lagi, pencuri itu kemudian nyebur ke sungai dengan keadaan masih memakai helm. Warga kemudian meneriakinya untuk segera menepi.

Beberapa warga juga terlihat melempari maling itu dari atas sungai.

“Minggir…minggir…minggir, woi! Maling motor, woi! Maling motor! Hajar…hajar!,” teriak warga sambil melempari maling tersebut dengan kayu dan batu.

Meski melarikan diri sampai ke dalam sungai, namun pencuri itu tetap behasil ditangkap polisi. Dalam video itu terlihat polisi yang datang kemudian mengamankannya dan membawanya ke kantor polisi.

Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Udahlah malas gebukinnya. Juga udah ketangkap basah,” ujar @amanullahalauddin.

“Anjay mau berenang militer hahaha,” sahut @codename378.

“Dari kemarin berita maling jambret pada nyebur got lah, kali lah,” timpal @asrikhoirh.

D For GAEKON