Penemu Racikan Indomie, Nunuk Nuraini Meninggal Dunia Di Usia 59 Tahun

0

Penemu Racikan Indomie, Nunuk Nuraini Meninggal Dunia Di Usia 59 TahunGaekon.com – Penemu racikan bumbu indomie, Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/1) pukul 14.55 WIB. Nunuk meninggal dunia di usia 59 tahun. Kabar ini juga dibenarkan oleh HR Divisi Mi Instan PT Indofoof CBP Sukses Makmur Tbk, Agus Suprapta saat diwawancarai kemarin.

“Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT. Ibu Hj NUNUK NURAINI wafat hari ini Rabu, 27 Januari 2021 pukul 14.55 WIB dalam usia 59 Tahun,” terang Agus.

Ungkapan duka cita dan doa pun mengalir dari teman-teman Nunuk. Termasuk di WAG Ikatan Alumni Unpad (Universitas Padjadjaran). Nunuk merupakan alumni Fakultas Pertanian Unpad Jurusan Teknologi Pangan, angkatan 1980.

Nunuk bekerja di Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, selama kurang lebih 26 tahun. Ia bekerja sebagai Flavor Development Manager Indofood, dimana tanggung jawabnya adalah pengembangan aneka rasa Indomie.

Produk Indomie pun kini tak hanya populer di Indonesia saja, melainkan juga di mancanegara. Produk Mie Instan ini juga membuka pabrik di sejumlah negara di kawasan Afrika, Timur Tengah, serta kawasan Asia lainnya.

Pada 2019 lalu, varian rasa Indomie barbeque chicken ditetapkan sebagai mi instan terenak di dunia oleh L.A Times.

D For GAEKON