Heboh Penemuan Kamar Di Dalam Gorong-Gorong Lengkap Dengan Kasur Dan Pakaian

0

Heboh Penemuan Kamar Di Dalam Gorong-Gorong Lengkap Dengan Kasur Dan PakaianGaekon.com – Belakangan ini heboh dengan adanya kamar di dalam gorong-gorong. Kejadian ini diketahui terjadi di Jalan Dr. Djunjunan, Bandung pada Selasa (24/8).

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Petugas Dinas Pekerjaan Umum Pemkot Bandung yang menemukan tempat tersebut.

Penemuan Ruangan Mirip Kamar Terjadi Saat Sedang Pengerukan Endapan Lumpur

Dalam video yang iunggah akun @didi_ruswandi, gorong-gorong tersebut terlihat mirip sekali dengan sebuah kamar. Di dalamnya ada sejumlah kasur, guling, dan pakaian yang digantungkan pada sebuah tali.

Hal ini menandakan bahwa adanya aktivitas di dalam gorong-gorong tersebut. Unit Reaksi Cepat (URC) Bojonegara dari Dinas Bina Marga Kota Bandung, Dodi Saiful Rohmat mengaku kaget saat menemukan sejumlah pakaian dan kasur ketika sedang mengeruk endapan lumpur.

Ia kemudian bertanya ke sejumlah pemulung yang ada di sekitar soal gorong-gorong tersebut. Namun menurut keterangan mereka, gorong-gorong itu sudah lama tak ditinggali.

“Katanya itu sudah lama enggak ditinggali, itu mah katanya milik orang Lampung kalau tidak salah, ‘angkat saja pak, bongkar saja’, tidak ada barang berharga hanya rongsokan saja,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh Dodi, tempat tersebut tak dijadikan sebagai tempat tinggal permanen melainkan tempat tinggal sementara untuk beristirahat.

“Kalau iya (jadi tempat tinggal) pasti ada panci, kasur, kompor dan sebagainya. Ini cuma tempat istirahat saja kayaknya. Di bawah juga banyak kecoa dan nyamuk,” ujarnya.

Letak gorong-gorong tersebut tepat di sisi jalan raya yang ramai dilalui oleh kendaraan dan pejalan kaki. Gorong-gorong itu kondisinya setengah kering.

Barang-barang yang ada di dalam gorong-gorong tersebut kini telah dibereskan oleh petugas dari DPU Kota Bandung.

D For GAEKON