Diduga Gara-Gara Bicara Pancasila, Pengacara Razman Diteror Paket Kepala Kambing Busuk

0

Diduga Gara-Gara Bicara Pancasila, Pengacara Razman Diteror Paket Kepala Kambing BusukGaekon.com – Pengacara Razman Arif Nasution diteror orang tak dikenal. Ia dikirimi paket kado berisi kepala kambing busuk di Apartemen Mediterania Palace Residence Kemayoran Jakarta.

Melansir dari CNN, Razman mengaku kaget dengan kiriman paket tersebut. Awalnya penasaran karena paket tersebut seperti kado, namun setelah dibuka isinya mengejutkan.

“Saya diberi tahu oleh keluarga ada paket yang masuk ke apartemen saya. Paketnya seperti kado. Spontan saya suruh buka kemudian saya penasaran. Ternyata saat dibuka isinya kepala kambing busuk. Tapi saya tidak bisa tuduh (pelakunya),” kata Razman.

Paket Teror Diterima Istri Dan Sekuriti

Razman mengatakan bahwa paket tersebut diterima oleh istri dan sekuritinya, pasalnya ia tengah berada di kampung. Tak ada yang berani membuka paket tersebut, namun karena sudah berbau busuk, akhirnya terpaksa dibuka.

“Paket itu masuk hari Kamis, tapi diberitahukan ke saya hari Sabtu. Paketnya seperti kado ada pitanya. Karena paket itu mulai bau. Jadi dilaporkan ke saya. Spontan suruh buka, begitu dibuka ternyata isinya kepala kambing busuk. Ini merupakan cara-cara komunis. Saya dapat teror ini, berarti ada korelasi ini,” terangnya.

Belakangan Razman merasa teror bukan hanya menyasar padanya, namun juga keluarganya. Ia akhirnya menambah sekuriti di rumah.

Istri Razman sempat heran dengan penambahan pengawalan. Namun Razman mengatakan pengawalan itu dilakukan juga untuk menjamin keamanan keluarganya.

“Teror kian besar, sampai akhirnya saya menambah sekuriti di rumah. Ketika saya menambah pengawalan saya dan sekuriti saya lapis lagi di kediaman,” katanya.

Razman mengatakan pihaknya akan membuat laporan sesampainya di Jakarta. Dia mengaku tidak takut dengan teror yang diterima keluarganya.

“Saya tidak akan mundur dan akan maju terus. Saya minta ini diusut. Saya akan buat laporan yang saat sampai di Jakarta. Kita tak menuduh ini ada kaitannya dengan PP. Mungkin ini korelasi atau bisa jadi hal hal yang sudah lama terencana untuk meneror saya. Bismillah saya akan tegakkan hukum. Tidak peduli dia dari instansi mana,” katanya.

Razman menduga teror tersebut datang setelah ia berbicara tentang Pancasila. Saat ini Razman memang menjabat sebagai penasehat hukum organisasi Pemuda Pancasila (PP). Ia pun banyak menangani kasus hukum.

“Keluarga saya pasti ketakutan saya tidak munafik, tapi saya yakinkan Ini perjuangan. Karena beberapa hari setelah saya bicara tentang PKI, telepon mulai masuk ke saya ada tekanan. Saya terima sayangnya privat number. Jadi yang ditekankan kepada saya adalah saudara berhenti bicara tentang Pancasila,” ujar Razman.

Razman juga telah membahas masalah itu dengan rekannya dan organisasi PP tempatnya bernaung.

“Saya (juga) beritahu Pak Ketum (PP) Pak Yapto, teman saya bang Hercules, kalau ada seperti ini. Itu kan cara cara kotor. Ini adalah cara cara PKI. Saya tidak menuduh ada kaitannya dengan masalah emas, masalah PP. Tapi ini adalah cara yang picik, kerdil dan pengecut. Karena ini dialamatkan ke keluarga saya dan dikira saya akan gentar,” urainya.

D For GAEKON