Pengacara Tersangka Ungkap Fakta Baru, Gisel Dan Nobu Telah 5 Kali Berhubungan Intim

0

Pengacara Tersangka Ungkap Fakta Baru, Gisel Dan Nobu Telah 5 Kali Berhubungan IntimGaekon.com – Dalam persidangan pelaku penyebar Video Syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes, PP dan MN terungkap fakta baru. Gisel dan Nobu ternyata sudah sekitar lima kali berhubungan intim.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Pengacara PP, Roberto Sihotang mengatakan Gisel dan Nobu mengaku sudah sekitar lima kali melakukan hubungan intim.

“Kalau di fakta persidangan, ada mungkin sekitar lima kali (hubungan intim), tapi video yang tersebar, ya, video yang 19 detik itu,” ucap Roberto.

Roberto juga mengatakan, dari lima kali berhubungan itu tidak semuanya direkam. Video yang tersebar itu diambil saat keduanya di Medan.

“Betul, saya lupa di kota-kota mana saja, kayak Surabaya, Palembang. Enggak semuanya mereka rekam. Berapa kali, ya, mungkin tiga kali (direkam),” tambahnya.

Fakta Hubungan Gisel Dan Nobu

Roberto mengatakan keduanya melakukan hubungan intim di tempat yang berbeda. Bukan tanpa alasan, fakta tersebut diungkap di persidangan.

“Itu, kan, disampaikan mereka. Itu ditanya untuk meyakinkan benar video dibuat atas keinginan mereka sendiri,” ujar Roberto.

Roberto kemudian meyakinkan bahwa kliennya tidak ada di lokasi ketika rekaman itu diambil. Dengan adanya fakta tersebut, Roberto mengatakan bahwa seharusnya menjadi pertimbangan hakim bahwa kliennya bukanlah penyebar utama video tersebut.

D For GAEKON