Pengalaman Syuting Minhyun NU’EST Dan Jung Da Bin Dalam “Live On”

0

Pengalaman Syuting Minhyun NU’EST Dan Jung Da Bin Dalam “Live On”Gaekon.com – Minhyun NU’EST akan membintangi drama JTBC “Live On”. Ia membagi cerita bagaimana dirinya bersiap dalam debut aktingnya lewat peran Go Eun Taek. Tak sendirian dalam drama ini, ia dipasangkan dengan Jung Da Bin.

“Sekitar 70 persen naskah berisi adegan saat Go Eun Taek bertemu dengan Baek Ho Rang, jadi sepertinya aku banyak berlatih karena itu,” kata Minhyun.

Minhyun juga menceritakan tentang pengalaman bekerja dengan Jung Da Bin di lokasi syuting. Minhyun merasa terbantu dengan adanya Jung Da Bin, karena ia sedikit banyak membantu menghafalkan dialog dalam drama.

“Aku sangat bersyukur dia mendekatiku terlebih dahulu saat aku belum terbiasa dengan lokasi syuting di awal-awal. Dia menghapalkan dialognya dan membantuku bahkan ketika dia belum saatnya melakukan syuting. Aku harus banyak belajar darinya karena dia aktor yang lebih senior, dan sekali lagi aku sangat berterima kasih,” tambahnya.

Sementara itu, Jung Da Bin mengatakan bahwa selama syuting ia sering mengobrol dengan Minhyun. Karena itulah keduanya mampu menyelesaikan paruh pertama syuting dengan baik. Mereka juga saling berbagai satu sama lain terkait apa hal-hal yang disukai dan dikuasai.

“Saat berlatih dengan Minhyun dan sutradara, kami banyak bekerja sesuai dengan posisi kami dan dialog kami. Sepertinya karena itulah kami dapat berkoordinasi dengan lebih baik, hingga kami bisa saling menghapal dialog satu sama lain,” kata Jung Da Bin.

“Live On” ini mengisahkan tentang Go Eun Taek yang diperankan oleh Minhyun. Ia adalah seorang perfeksionis yang merupakan ketua klub siaran di sekolah. Sementara Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, selebriti sekolah dan influencer media sosial yang bergabung di klub dengan motif tersembunyi.

Drama ini akan ditayangkan secara perdana pada 17 November pukul 9:30 malam KST. Jelang penayangannya, JTBC sempat membagikan teaser pertamanya. Dalam teaser tersebut, ada sebuah pengumuman menarik yang disiarkan ke seluruh penjuru sekolah dari seorang siswa anonim yang tampak membuat Baek Ho Rang gugup.

Sebagai target dari pesan yang diberikan oleh siswa anonim tersebut, Baek Ho Rang mulai mendapatkan perhatian dari para siswa lainnya. Sang siswa misterius menolak untuk mundur dan Baek Ho Rang terlibat sebuah perang dingin dengannya.

KL For GAEKON