Kocak, Pengamen Ini Tukar Sandalnya Dengan Pemilik Warung

0

Kocak, Pengamen Ini Tukar Sandalnya Dengan Pemilik WarungGaekon.com – Tiga orang pria yang tengah mengamen di depan warung orang ini beraksi konyol. Bagaimana tidak, karena tak kunjung diberi uang oleh pemilik warung, akhirnya mereka nekat mencuri sandal pemilik warung.

Momen ini dibagikan akun instagram @dagelan.jowo.kocak. Dalam video itu terlihat 3 pria, 2 memakai kaos warna merah dan satunya putih. Mereka bertiga mengamen di depan sebuah warung.

Mencuri Sandal Pemilik Warung Karena Tak Kunjung Diberi Uang

Pria yang mengenakan kaos putih itu berada di depan sendiri, bernyanyi sambil membawa bungkus plastik untuk uang. Setelah beberapa detik bernyanyi, sang pemilik warung tak kunjung memberikannya uang.

Akhirnya pria yang mengenakan kaos putih ini melepas sandal jepitnya, dan menukarkan dengan sandal milik tuan rumah. Tanpa rasa bersalah, pria ini memakai sandal pemilik warung itu dan membawanya pergi.

Sementara sandalnya yang sudah jelek itu ia tinggalkan di halaman warung. Tak diketahui pasti apa modus pria tersebut. Namun aksinya itu sukses mengundang komentar warganet.

“ganti sandal doang 😮,” ujar @ratuaraboriginal_pwr.

“Lah pernah ini bbrapa kali kejadian, ada org” ngamen, ada org” minta” juga, skalian nunggu di ambilin duid skalian nyuri sendal nya juga 😂😂😂,” kata @monicloey.

“Mau negur itu ya sadar ekonomi nya berbeda tapi kalau gak ditegur gitu terus,” ucap @anas_nuralfisahri.

D For GAEKON