Viral, Pengantin Di Kediri Ini Gelar Resepsi Di Atas Atap Rumah

0

Viral, Pengantin Di Kediri Ini Gelar Resepsi Di Atas Atap RumahGaekon.com – Usai viral soal pesta pernikahan drive thru hingga akad di dalam bus, kini kembali viral pesta pernikahan yang dilakukan di atap rumah. Aksi-aksi tersebut dilakukan diduga karena takut dibubarkan aparat, mengingat pemerintah masih terus memperpanjang PPKM Level 4.

Dalam video yang dibagikan akun Tiktok @ladiesku memperlihatkan resepsi pernikahan yang cukup konyol. Pasalnya, acara ini di atas atap rumah.

“Nikah di gedung? (no) Nikah di atap genteng? (yes),” kata pengunggah dalam keterangan videonya.

Dalam video itu terlihat seorang perempuan memperlihatkan cara temannya menggelar pesta pernikahan di tengah PPKM, yakni di atas atap rumah. Lokasi itu diketahui digelar di Kediri, Jawa Timur.

Tempatnya pun terbilang sederhana, hanya ada panggung pelaminan kecil berlatar belakang putih dan dihiasi dekorasi bunga. Dekorasi yang dilengkapi dua buah kursi pengantin itu berada di atas atap rumah.

Sang pengantin juga terlihat hanya mengundang beberapa orang terdekat saja di pesta pernikahannya itu. Lokasi unik itu justru membuat para tamu undangan bisa sambil melihat matahari terbenam, mengingat acaranya digelar sore hari.

Video itu kemudian viral, ditonton hingga lebih dari 700 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 70 ribu orang. Banyak warganet yang sontak memenuhi kolom komentar.

“Pas makan serasa di tepi pantai, ya, Bund. Terus makanannya dinikmati dengan angin sepoi-sepoi,” kata @bestinyarakaalbirunimand.

“Bagus juga idenya nanti ah kalau nikah mau nyoba,” sahut @pipitayusari.

“Untung gak nikah di atas pohon,” timpal @aisahlutfi.

D For GAEKON