Anti Mainstream, Pengantin Ini Beri Suvenir Ikan Cupang + Makanannya

0

Anti Mainstream, Pengantin Ini Beri Suvenir Ikan Cupang + MakanannyaGaekon.com – Saat menghadiri sebuah acara pernikahan, biasanya kita selalu mendapatkan bingkisan suvenir untuk kenang-kenangan sekaligus tanda terima kasih dari kedua mempelai. Suvenir tersebut biasanya mulai dari dompet, gelas, mangkuk, dan masih banyak lagi.

Namun apa jadinya bila suvenir yang diberikan adalah benda hidup? Seperti unggahan video Tikok @arigathankss_. Dalam video itu terlihat tamu undangan duduk di meja sembari menerima suvenir yang diberikan.

Mereka memperlihatkan suvenir yang didapat dari kedua mempelai yaitu ikan cupang. Sambil duduk, beberapa orang mengamati ikan cupang yang diberikan si pengantin.

“Kondangan souvenir pouch (tanda silang). Kondangan souvenir cupang (tanda centang),” tulis dalam keterangan video tersebut.

Rupanya pengantin ini memiliki ide anti-mainstream. Ikan cupang itu tampak dimasukan ke dalam wadah sederhana, yakni toples. Masing-masing tamu pun menerima satu ekor ikan cupang.

Tak hanya ikan saja, di toples tersebut juga ditempeli sebungkus makanan ikan cupang. Menerima pemberian anti-mainstream tersebut, pengunggah video merasa mendapatkan tanggung jawab baru.

“Hehe pulang pulang mengemban tanggung jawab,” jelasnya.

Video tersebut sontak viral, ditonton lebih dari 1,6 juta orang serta ribuan komentar warganet.

“bukan cuma pengantin yg membawa pulang tanggung jawab. tamu nya juga diajak bertanggungjawab,” ujar @emil saja.

“next ada sultan yg ter inspirasi ngasih nya ikan arwana,” sahut @Rossi Ardiansyah.

“Jadi pengen ikut kondangan,” tulis @Hafizh.

D For GAEKON