Bak Pedang Pora, Sepasang Pengantin Ini Disambut Dengan Lemparan Bola Voli

0

Bak Pedang Pora, Sepasang Pengantin Ini Disambut Dengan Lemparan Bola VoliGaekon.com – Sepasang pengantin di Yogyakarta ini disambut dengan atraksi lemparan bola voli. Aksinya itu sukses menyita perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah pria bernama Agung Saputro di akun TikTok pribadinya memperlihatkan peristiwa unik saat sepasang pengantin melakukan atraksi bak pedang pora.

Pengantin yang notabennya merupakan pemain voli ini justru disambut oleh rekan-rekannya dengan lemparan bola voli.

Pengantin Disambut Dengan Passing Atas

Dalam video itu, kala sepasang pengantin muncul, teman pengantin pria tersebut membentuk barisan di sebelah kiri dan kanan. Sekelompok pria itu terlihat telah masing-masing memegang bola voli.

Mereka bersiap melempar bola tersebut menggunakan passing atas saat sepasang pengantin tengah berjalan melewati barisan.

Satu per satu dari mereka melempar ke teman yang berada di sebelah kanan video. Mereka melakukan passing atas secara bergantian saat menyambut pengantin yang tampak berjalan secara perlahan.

Semua pria yang terlihat melempar bola kompak memakai baju biru yang diduga merupakan seragam tim bola voli mereka.

Saat semua orang pria berseragam biru melempar bola melewati pengantin, sang pengantin pria juga terlihat melakukan atraksi tersebut.

Seorang pria memakai kostum yang sama tampak melempar bola ke pengantin pria. Sang pengantin juga terlihat sejenak melakukan passing atas. Saat itulah momen unik nan lucu terjadi.

Pasalnya, pengantin pria terlihat memberi bola voli ke pengantin wanita yang sontak membuat warganet tertawa saat menyaksikan akhir dari video tersebut.

Atraksi melempar bola voli tersebut dianggap unik lantaran belum pernah terjadi. Kejadian ini diduga terjadi di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Video tersebut sontak viral, dilihat lebih dari 7 juta kali dan mendapat 540.600 dari pengguna TikTok.

“Maharnya seperangkat bola voli,” kata @coolmaan_boy.

“Baru tahu kalau ada tradisi ini hahaha,” sahut @user9603767953694.

“Istri bilek: Gini amat punya atle voli,” sahut @anianggraaeni.

D For GAEKON