Sepasang Pengantin Ini Nyungsep Saat Prosesi Tarik Bunga

0

Sepasang Pengantin Ini Nyungsep Saat Prosesi Tarik BungaGaekon.com – Momen melempar bunga dari pasangan pengantin menjadi momen yang dinantikan oleh para tamu undangan, terutama sahabat-sahabat sang pengantin. Pasalnya, mitosnya barang siapa yang berhasil menangkap bucket bunga itu akan segera menyusul ke pelaminan.

Tak heran jika momen ini selalu menjadi momen favorit sehingga diletakkan di akhir acara saat resepsi pernikahan.

Wedding Organizer (WO) selalu berinovasi soal pelemparan bunga tersebut. Ada yang menggantinya dengan menarik bunga. Mereka akan memberikan tali untuk para sahabat pengantin. Tali tersebut ditarik untuk memperebutkan bunga.

Namun momen tarik bunga yang satu ini justru kocak, pasalnya, para sahabat pengantin terlalu bersemangat menariknya hingga membuat pasangan pengantin terjatuh.

Kronologi Pengantin Terjatuh Dari Pelaminan

Dalam video yang diunggah akun TikTok @zonamerah memperlihatkan sepasang pengantin hendak memberi bunga kepada para tamu.

Keduanya terlihat memegang bunga yang akan ditarik oleh para tamu. Di sisi lain, bunga itu juga tampak telah diikat dengan beberapa tali yang bakal ditarik.

Kala keluarga atau tamu menarik bunga yang telah diikat, sepasang pengantin malah ikut tertarik saat berusaha menahan bunga itu. Sepasang pengantin ini tertarik hingga terjatuh ke bawah pelaminan.

“Awalnya kita bahagia mau tarik bunga. Tapi, ternyata mempelainya ikutan tertarik. Kata mempelainya setelah selesai acara, ‘kamu lihat ini direkam dari segala arah sambil ketawa kalau diingat-ingat peristiwa ini’. Masih enggak nyangka wkwk,” bunyi keterangan dalam video.

Peristiwa itu membuat publik kaget. Pasalnya, banyak juga yang menganggap mengapa prosesi itu dilakukan. Sebab, pada umumnya, hal tersebut dilakukan dengan dilempar bukan ditarik pakai tali.

Video tersebut sontak viral, dilihat 7,3 juta kali hingga ramai diperbincangkan publik. Warganet menganggap sepasang pengantin itu sangat malu saat mengalami insiden tersebut.

“Di mana-mana kan dilempar, kalau ditarik ya nyungsep, lah,” Ujar @bunga.

“Sakit sih enggak, tapi malunya sampai Aceh,” tulis @awien_syuib.

“Sumpah aku enggak ketawa. Kasihan sama mempelainya,” sahut @alviramhrn15.

D For GAEKON