Tuai Pro Kontra, Sepasang Pengantin Ini Nekat Lakukan Sesi Foto Di Area Pemakaman

0

Tuai Pro Kontra, Sepasang Pengantin Ini Nekat Lakukan Sesi Foto Di Area PemakamanGaekon.com – Sepasang pengantin ini melakukan aksi tak biasa. Keduanya, bukan memilih tempat indah dan mempesona untuk mengabadikan momennya, namun justru memilih area pemakaman.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @fuad_fahrozi ini memperlihatkan sepasang pengantin mengenakan kebaya adat jawa berwarna hitam. Keduanya terihat sedang berjalan berdua menuju ke suatu tempat.

Setelah beberapa saat berjalan, ternyata tempat yang dikunjungi keduanya adalah sebuah area pemakaman yang dipenuhi dengan rumput-rumput.

Foto didekor

Foto di kuburan

Ketika pengantin bosan foto di dekor,” tulis @fuad_fahrozi dalam videonya.

Selain itu ada seorang pria yang membawa kamera dan bendera merah putih berjalan di depan pengantin. Nampaknya, kedua pengantin ini akan melakukan sesi foto di area pemakaman tersebut.

Sesi Pemotretan Pengantin Diketahui Terjadi Di Madura

Setelah menemukan posisi yang tepat, kedua mempelai pun tampak siap untuk berpose. Sesi pemotretan unik ini diketahui terjadi di Madura, Jawa Timur.

Video tersebut kemudian viral dan menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Beberapa di antaranya menyebut bahwa aksi pengantin itu merupakan pamali atau tabu.

Aneh-aneh aja pengantin zaman sekarang,” Ujar seorang netizen.

Jangan menyesal ya kalau terjadi sesuatu. Pamali kak biasanya itu,” sahut lainnya.

D For GAEKON