Viral, Pasangan Pengantin Pakai Helm Dan Rompi Proyek, Ternyata Lulusan Teknik

0

Viral, Pasangan Pengantin Pakai Helm Dan Rompi Proyek, Ternyata Lulusan TeknikGaekon.com – Pernikahan menjadi momen terindah seumur hidup sekali. Hal ini membuat banyak orang mewujudkannya dengan hal-hal yang tak pernah terlupakan. Seperti salah satu contohnya mengabadikan momen dengan memakai seragam sesuai profesinya masing-masing.

Seringkali kita tahu sesi foto prawedding mengenakan pakaian sesuai profesi mempelai. Hal ini mungkin mereka lakukan sekaligus untuk kenang-kenangan. Namun terdengar biasa saja jika mengenakan seragam.

Bagaimana jika pengantin mengenakan helm proyek, Lantaran ia adalah anak teknik? Seperti kisah pasangan pengantin ini. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @fikririzaldi_official2 memperlihatkan sepasang pengantin mengenakan helm proyek berwarna kuning.

Rupanya helm tersebut adalah kado dari teman-teman semasa kuliahnya. Pasangan pengantin ini diketahui merupakan lulusan Teknik.

Terinspirasi dari kegiatan sehari-hari yang berurusan dengan proyek pembangunan, para teman-teman kuliahnya berinisiatif membawakan helm proyek sebagai hadiah pernikahan.

Tak hanya itu, mereka juga membawakan rompi berwarna orange sehingga sang pengantin pria pun nampak bak mandor proyek di hari pernikahannya. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Gue anak pertanian, plis besok kalian jangan bawa-bawa kerbau sama traktor ya ke gedung nikahan gue. Bawa karung beras boleh,” tulis @hahahihi_84.

“Malah kayak acara bedah rumah, tapi ngakak sih sumpah,” sahut @Resti Yulia.

D For GAEKON